Bagi Anda yang saat ini merasa kalau usaha nya sepi, kemudian usaha tidak bekembang atau bahkan sering merugi, maka sarana pelarisan dagang ini solusinya. Semua sarana pelarisan yang ada pada ini sudah diisi dan diproses dengan energi positif oleh Aki Abdul Jamal.
Salam Sejahtera, Saya Aki Abdul Jamal ‘’Apakah Usaha Anda Sepi Pembeli..? Kalah Saingan,Banyak Gangguan Dan Selalu Sial,Pelanggan Semua Pada Kabur,Hutang Menumpuk,Kredit Macet,Usaha Bangkrut Rezeki Seret..?" Jika Jawaban Anda YA, Silahkan Hubungi Saya Sekarang! /Whatsapp +6282249370658’.

Robby Purba Bantah Sebut Ruben Onsu di Video Rumah Makan 'Penglaris'

“Selamat Pagi Aki Abdul Jamal, saya Sutejo dari Surabaya yang 3 bulan kemarin konsultasi bersama Aki Abdul Jamal. Alhamdulillah setelah setelah saya memiliki tasbih berkah ini, banyak pelanggan yang datang dan naik angkutan saya Aki.

Penghasilan dari angkot yang biasanya pas-pasan bahkan kurang, sekarang naik 4 kali lipat dari biasanya.

Sekarang saya nggak perlu nunggak setoran lagi, penghasilan dari angkot sekarang juga udah bisa saya tabung buat beli angkot sendiri. Matur Nuwun Sanget Aki Abdul Jamal, Mugi enggal waras buat Aki Abdul Jamal”.

Sutejo – Solo.


Suami Istri Kompak Beri Nama Putra dengan Nahdlatul Ulama
Keuntungan Jual Beli Motor Bisa Mencapai Puluhan Jutaan Rupiah
“Selamat Siang Aki Abdul Jamal, Saya Andre penjual Sepeda motor bekas yang satu tahun lalu berkonsultasi dan meminta solusi pada Aki Abdul Jamal. Alhamdulillah, semenjak saya menggunakan tasbih berkah ini, usaha saya menjadi lancar. Padahal seperti Aki Abdul Jamal ketahui, usaha jual beli sepada motor saya mau bangkrut karena nunggak hutang di Bank ratusan juta.

Tapi berkat saran-saran dari Aki Abdul Jamal yang saya lakukan, hutang itu tertutup dan usaha jual beli motor saya lancar kembali. Saya sangat bersyukur Aki, semuanya kembali normal bahkan keuntungan yang saya dapatkan bisa mencapai puluhan juta tiap bulannya “

Sampaikan salam terima kasih saya kepada Aki Abdul Jamal!

Andre, Bekasi – Penjual Sepeda Motor

Awalnya Cari Uang Buat Bayar Les, Kini Windi Buka Lapangan Kerja – KRJOGJA
Keuntungan Dagang Sayur Beranjak Naik Berkat Tasbih Berkah
Assalamualaikum Aki Abdul Jamal, ini saya Windi dari Tangerang yang satu bulan lalu berkonsultasi bersama Aki Abdul Jamal. Selama ini saya sudah memperbaiki pelayanan dan melakukan semua saran dari Aki Abdul Jamal, dan Alhamdulillah setelah itu keuntungan dagangan sayur beranjak naik.

Sekarang saya mau buka toko sayuran di pasar kecamatan lain Aki, alhamdulillah sekarang sudah banyak pembeli yang percaya sama dagangan saya. Omset semakin hari juga semakin naik, Alhamdulillah sekali Aki Abdul Jamal.

Sekarang saya semakin semangat saat membuka toko sayuran saya Aki, keuntungan yang aku dapatkan sekarang bisa buat beli rumah sendiri, jadi nggak numpang sama orang tua lagi.

Saya sangat bersyukur sekali Aki, Alhamdulillah saya dipertemukan sama Aki Abdul Jamal yang baik hati.

Semoga Allah selalu memberikan limpahan kasih sayang kepada kita ya Aki.


dr. Fiska Febriana Windi Rahayu, Sp.A, Dokter Spesialis Anak - Okadoc
Penjual Daging Beromset 100 Juta Perbulan
Assalamualaikum Aki Abdul Jamal saya Wartono dari Sleman Yogyakarta. Alhamdulillah sekarang usaha dagang daging saya berkembang sampai 4 cabang di 3 kecamatan Aki.

Padahal 1 tahun lalu, sebelum aku konsultasi sama Aki Abdul Jamal dan dikasih Tasbih berkah khusus dagang daging ini hanya punya 1 cabang. Itupun statusnya masih ngontrak dipasar Aki.

Tapi setelah aku ubah mainset, pelayanan, dan selalu jaga kebersihan tempat dagang, alhamdulillah omsetku bertambah dan berkembang. Kini semakin hari, usaha dagingku bertambah laris Aki.

Dan berkat tasbih berkah ini, para pelanggan yang dulunya pindah ke penjual sebelah, balik lagi ke tempatku AKI. Aku sampai heran loh Aki, beneran.

Jadi usaha dagang dagingku semakin lari sekarang Aki, bahkan sekarang aku udah punya 4 cabang.

Dari omset berdagang yang dulunya hanya 30 juta perbulan, sekarang aku bisa sampai 100 juta perbulan Mbak. Alhamdulillah wa syukurillah.

Sampaikan terima kasihku sama Aki Abdul Jamal dilimpahi kesehatan selalu.

TESTIMONI PENGGUNA SARANA SPIRITUAL Mbak Dewi

Berikut ini adalah beberapa pengalaman orang-orang yang telah berhasil dan sukses setelah berikhtiar batin menggunakan sarana Pelaris Dagang dari Mbak Dewi.

Penjual Daging Beromset 100 Juta Perbulan

Assalamualaikum Mbak Raya saya Wartono dari Sleman Yogyakarta. Alhamdulillah sekarang usaha dagang daging saya berkembang sampai 4 cabang di 3 kecamatan Mbak.

Baca Selengkapnya...

Dapet Omset 10 Kali Lipat Dari Usaha Travel

Assalamualaikum Mbak Raya, saya Lia pengusaha Travel yang setahun lalu konsultasi dengan Ibu Dewi Rejeki. Aku sangat berterima kasih sekali loh Mbak raya. Berkah menggunakan tasbih penglarisan khusus pengusaha Travel, sekarang usaha Travelku kini sangat berkembang pesar.

Baca Selengkapnya . . .

Usaha Toko Kelontong Naik 3 Kali Lipat

InsyaAllah bulan depan aku mau buka Toko kelontong baru di luar desa Mbak, jadi daerah lain nggak perlu jauh ke desaku kalau mau beli. Terus kalau semakin banyak toko kelontong yang aku punya, jadi tambah banyak omset penjualanku.